• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi

 on Sabtu, September 26, 2015  

Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi

Keloid bekas operasi hilang secara alami dengan jelly gamat gold-g. Ini buktinya.

Berikut ini adalah kesaksian dari konsumen kami yang sudah mengbuktikan kesehabatan obat herbal jelly gamat gold-g dalam menghilangkan keloid.

Testimoni
  • Nama : WATI
  • Umur : 48 Tahun
  • Alamat :Majalengka
  • Keluhan : Luka Akibat Operasi Sesar
  • JenisProduk : Jelly Gamat
Pada tanggal 1 Juli 2011, saya mengalami sakit di bagian perut akibat luka operasi sesar. Luka pada perut dan luka tersebut membengkak. Padatanggal 20 Juli 2011 saya ketemu dalam suatu pertemuan presentasi jelly gamat. Dari presentasi itu saya tertarik sekali dengan obat tersebut. Kemudian saya oleskan jelly gamat pada luka bekas sesar saya 3 kali sehari, agar untuk cepat masa penyembuhanya maka saya juga megkonsumsi Jelly gamat.Kira-kira 3 minggu setelah pemakaian jelly gamat, kulit saya kembali seperti semula tanpa ada bekas sesar dan sembuh total. Pada malam harinya, saya memakai jelly gamat untuk menjaga kekebalan tubuh saya.

Jelly Gamat Gold-G Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi Paling Ampuh

Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi
Untuk menghilangkan keloid bekas operasi jelly gamat gold-g ahlinya. Jelly gamat gold-g adalah Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi paling ampuh serta aman dalam pengobatannya. Khasiatnya pun juga sudah terbukti mampu menghilangkan keloid bekas operasi. Obat herbal jelly gamat gold-g terbuat dari teripang (gamat)emas. teripang memiliki keistimewaan meregerasi sel 3x lebih cepat.

Khasiat Teripang /Sea Cucumber telah diteliti oleh para ilmuwan di seluruh dunia. Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam

Jelly gamat gold-g mengandung kolagen yang tinggi yaitu 80,0%. Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti  serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang.

Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi obat herbal jelly gamat gold-g untuk mempercepat proses pemulihan.

Aturan pakai jelly gamat gold-g untuk keloid
  • Oleskan jelly gamat gold-g pada bagian kulit ada keloidnya, biarkan hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih
  • Gunakan secara rutin 3x sehari pagi,siang,dan malam untuk memperoleh hasil yang maksimal

Keunggulan Jelly Gamat Gold G dibandingkan Produk Lain :
  • Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM (22.00)/492/2/1 010-10/2004.
  • Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI BPOM RI TI 114645721
  • Rekomendasi dari Agri-Food & Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura).

Itulah informasi tentang Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi yang bisa saya sampaikan. Semoga ini bisa membantu anda sembuh dari penyakit bronkitis yang sedang di derita.

Dan jika anda berminat mencoba Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi jelly gamat gold-g, anda bisa memesan obatnya kepada kami secara online.  Untuk cara pemesanan jelly gamat gold-g secara online sangat mudah sekali dan di jamin barang sampai. Berikut adalah contoh pemesanan jelly gamat gold-g secara online via sms atau BBM.

JLG : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726
 
Contoh Pemesanan:
JLG : 9 botol : Gandi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

Format JLG Wajib Anda Cantumkan Dalam Setiap Pemesanan Jelly Gamat Gold G Kepada Kami, Ini Dilakukan Untuk Mempermudah Dan Memperlancar Pelayanan/Pengiriman Terimakasih.

Perhatian
Bagi anda yang baru pertama kali membeli obat herbal jelly gamat gold-g secara online, jangan takut barang tidak sampai, karena kami disini melakukan sistim kirim barang terlebih dahulu setelah barang di terima baru anda transfer pembayaran. (syarat dan ketentuan berlaku)
  • Nomor dan format pemesanan diatas (JLG), sebaiknya disimpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu ingin memesan Jelly Gamat Gold-G kembali kepada kami.
  • Jika anda masih bingung perihal Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G? silahkan hubungi CS kami di No 0853.5376.3726 atau juga bisa lewat BBM 5371255A.
Terimakasih atas minat dan kepercayaan anda berbelanja obat herbal jelly gamat gold-g secara online kepada kami. Semoga dengan adanya obat yang kami jual ini penyakit yang anda derita bisa di sembuhkan.

Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi

Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi 4.5 5 Unknown Sabtu, September 26, 2015 Obat Penghilang Keloid Bekas Operasi Keloid bekas operasi hilang secara alami dengan jelly gamat gold-g. Ini buktinya. Berikut ini a...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.
J-Theme